Hitted

msn live statistics

Saturday, December 28, 2013

Hello Flawless' Dupe!

Okayyyyy gue seneng banget belakangan karena akhirnyaaaa.... gue nemuin dupenya Benefit Hello Flawless Oxygen Wow! Say hello to my new baby: Loreal Lucent Magique


jadiii ceritanya gue ke Loreal pengen nyobain True Match, tapi mbak mbaknya bilang gue pake ini aja karena gue masih muda. Ini lebih enteng. Yaudah akhirnya gue terbujuk beli ini (lagian harganya murah, 110000 IDR kayanya deh ga rugi) dan saat gue coba di rumaaah...... maaan ini mirip banget sama benefit guee!!!! dan warnanya juga sama persis (gue pake Petal di Benefit dan no7 di Loreal) tapi harganya seperlimanya benefit :""""))))) gimana sih rasanya jadi gue? pengen nyium mba spg loreal rasanyah!!

recommended banget asli. coveragenya medium tapi buildable, but I must say coveragenya lebih bagus dari Benefit :O gue agak shock dan sedih sih. entengnya samaa, tapi awetan benefit sih beda 1-2 jaman doang. blendable bangeeeet palagi pake blender/sponge. serius deh ini foundation murah+bagus. repurchase fix! Gue jadi menganaktirikan Benefit gue karena sedih gitu gasih udah tinggal setengah :( dan kalo beli lagi gue kudu nyiapin kocek setengah juta lebih, sedangkan gue lagi berjuang sepenuh hati buat beli sephora make up academy. huft. thank you Loreal for creating this foundie :''))


X

No comments:

Post a Comment

Hit me