Hitted

msn live statistics

Saturday, December 28, 2013

Hello Flawless' Dupe!

Okayyyyy gue seneng banget belakangan karena akhirnyaaaa.... gue nemuin dupenya Benefit Hello Flawless Oxygen Wow! Say hello to my new baby: Loreal Lucent Magique


jadiii ceritanya gue ke Loreal pengen nyobain True Match, tapi mbak mbaknya bilang gue pake ini aja karena gue masih muda. Ini lebih enteng. Yaudah akhirnya gue terbujuk beli ini (lagian harganya murah, 110000 IDR kayanya deh ga rugi) dan saat gue coba di rumaaah...... maaan ini mirip banget sama benefit guee!!!! dan warnanya juga sama persis (gue pake Petal di Benefit dan no7 di Loreal) tapi harganya seperlimanya benefit :""""))))) gimana sih rasanya jadi gue? pengen nyium mba spg loreal rasanyah!!

recommended banget asli. coveragenya medium tapi buildable, but I must say coveragenya lebih bagus dari Benefit :O gue agak shock dan sedih sih. entengnya samaa, tapi awetan benefit sih beda 1-2 jaman doang. blendable bangeeeet palagi pake blender/sponge. serius deh ini foundation murah+bagus. repurchase fix! Gue jadi menganaktirikan Benefit gue karena sedih gitu gasih udah tinggal setengah :( dan kalo beli lagi gue kudu nyiapin kocek setengah juta lebih, sedangkan gue lagi berjuang sepenuh hati buat beli sephora make up academy. huft. thank you Loreal for creating this foundie :''))


X

Sunday, December 8, 2013

This is the last post I will dedicate to you

Desember 8, 2013.

Selamat 16 bulan, dan selamat menjalani hidup baru tanpa kugenggam.

Semoga kita tidak bertemu lagi. Semoga hidupku tidak berbenturan lagi dengan hidupmu.
Semoga.



X

Friday, December 6, 2013

Terima kasih ya

Maaf ya, aku adalah cewek yang cuek banget disaat kamu perhatian banget. Aku ga pernah nanya kamu lagi apa atau udah makan belum. Aku selalu ninggal kamu tidur. Aku jarang ngabarin soal sehari2nya aku. Kamu udah minta diperhatiin berkali-kali, cuma aku tetep aja gabisa ya.

Maaf ya, aku selalu minta kamu berubah padahal aku sendiri gabisa berubah. Aku emang self-centered. Maaf ya aku ga pernah mau ngalah walaupun aku salah. Maaf juga aku gapernah minta maaf sama kamu. Maaf aku orangnya pendendam. Maaf aku suka mendem perasaan. Maaf juga aku selalu dan selalu meledak dan ngebahas semuanya. Maaf kalo aku ga ngebuka diri aku setotal yang seharusnya sama kamu.

Aku juga ga ngerti aku gimana. Mungkin bener kata kamu, aku ga ngerti pacaran tuh kaya apa. Aku ga paham gimana rasanya punya hubungan yang seimbang. Mungkin aku emang masih bayi yang terperangkap di tubuh gede. Kamu selalu manggil aku bayi gede. Mungkin emang emosi aku setara sama anak kecil yang ga mau kalah dan cuma mau dipeduliin.

Aku juga gatau harus gimana sama diriku sendiri. Tapi mungkin emang aku ga bisa buat berubah jadi apa yang kamu pengen, yang udah kebukti selama hampir 16 bulan kita pacaran. Buat mikir ke depannya akan terus begini, aku sedih. Karna aku sendiri gabisa janjiin aku bakal berubah, Bimo. Maafin aku. Bukannya aku ga sayang sama kamu, tapi aku emang beneran gabisa bikin janji apa apa. Aku mau, dari pertama kita pacaran juga aku mau. Tapi kayanya aku ga bisa.

Maafin aku.

Terima kasih ya.


X