Hitted

msn live statistics

Thursday, August 16, 2012

Twenties

Well. Happy birthday to me!


I know it is a late post, but I really want to write down something about my new period of age. Klise ya. Tapi ulang tahun itu selalu bisa menjadi sesuatu sih. A fresh start. An 'enough' period. A new freedom. People need symbolization, dont they? I do. Something countable. Age. :-)

So here I am, enjoying my new days as a 20 years old. No longer a teenager. I feel old

Kalo ulang tahun gue manis biasanya tahun itu bakalan jadi manis juga. Ulang tahun ke 18 itu manis locccc ;;) I have to admit that year went well :") Ulang tahun ke 19 sampah, cih, dan gue kebanyakan miserable along the year :''') Ulang tahun kali ini... Hhhm manis kok. We'll see yah :P


First thing first, lets talk about priority.

Tahun pertama kuliah itu prioritas gue adalah bersenang senang mengenal Jakarta dan UI dan balik ke Jogja sesering mungkin buat pacaran. Yeah seriously, all I care about was how much fun I could get at Jakarta and when would I meet my current boyfie.

Tahun kedua kuliah itu prioritas gue... cari duit sebanyakbanyaknya. Iya, akademis gue ketinggalan abis. IPK gue drop 0,2 dari tahun pertama. Ada matkul pilihan yang failed. Ada yg absennya ampe 6. All because of work. And organization. Intinya, I abandoned my academic side.

Now, ulang tahun gue itu kebetulan selalu bertepatan sama pergantian tahun akademik. So... yeah. Menyusun resolusi untuk prioritas semester ini. Gue udah tahun ketiga di kampus, udah gabisa seenaknya ninggalin kuliah lagi. Mana sks gue benerbener baru half reached: 72. masih 72 sks lagi kalo mau lulus 4 tahun.

Jadi, sudah diputuskan bahwa..


Tahun Ketiga: Tahun Penyelamatan Akademik.


Well tujuan gue ke Jakarta itu buat kuliah. I dont want to be another stupid girl who only loves to shop and party till she drops. I mean, gue suka cari duit, gue suka belanja, gue suka nongkrong, gue suka dateng ke party, tapi gue harus tetep pinter. Wait, that comes out weird. I mean, I still have to be smart. Semua kesenangan yg gue demenin juga ga bakal dibawa ampe gede kan, consider that as a rebound. This year. These two years, if I may add.

Doesnt mean I stop having fun ya. Mungkin ga ada deh bolos seminggu buat kerja. Kerja pas weekend/diluar jam kuliah aja. Gaada sgud kalo besoknya kelas jam 8 pagi (trust me, sensasinya aneh luar biasa hahaha) Gaada surat sakit surat sakit lagi -_- tapi kalo jumat ada acara... hajar xob ahahahaha.


Intinya gue sadar kalo itu semua susah seimbang. Susah. Kerja-kuliah-main. Tapi yang lebih gue pengenin adalah kuliah gue lancar IPK gue bagus dan semoga bisa S2 di luar amiiiin!

Karna insya Allah masa depan gue ga cuma tergantung muka dan koneksi, tapi juga otak. :-)

Buat apa kuliah di UI? Buat apa dulu kelas 3 matimatian belajar IPA dan IPS cuma buat bisa jadi anak sosial di UI? Kalo gue mau jadi anak model begitu mending dulu masuk swasta sembarang ae ;p


What else? Hmm.. Oiya. Changes.

I have to get myself used to changes.


Like I said before, people grow. Sometimes, we grow apart. Its not the people that change, people dont do change. Life just does what it always does.

People we want most to stay, leave. People we never expect to do so, stay.

Life is what happens when we busy making plans.

Nothing lasts forever, seriously. :'-)


Back to the topic, twenties.


There will be a time when I will feel I am too old to do stuffs I do right now; I havent felt that way, anyway. Time will tell lah ya. Terserah sih kalo ada yg ngatain bocah. Baweeeeeel! Sampe sekarang juga gue masih lebih milih nongkrong di Dunkin daripada Lucy. Masih lebih milih cuddling di sofa sambil nonton DVD daripada fancy dinner somewhere. Masih lebih milih kalap beli buku banyak daripada beli handbag. Masih lebih milih movie marathon di bioskop daripada midnight sale. Huaaaahm thats just the way I am, eh? :"]




X

1 comment:

Hit me