Hitted

msn live statistics

Sunday, August 12, 2012

Ceroboh

Well as you know I lost my Blackberry. Twice. And the second one was just only for a month............ Hiks :"

Jadi gue mulai pusing banget ngadepin kecerobohan gue soal henfon. Ini yang bikin gue mikir duatigaempatlimakali buat beli Blackberry lagi. Sedih loh kalo ilang lagi :') Pertamanya gue udah bulet loh mau beli Blackberry after my fee is given, tapi.... Kejadian kemaren....

My iPhone was almost missing.

:""""""

Jadi gini ceritanya. Kan gue diculik Bimo ampe saur mulu dari tanggal 8. Tanggal 9nya gue baru sempet tidur 3-4jam lah. Dan malemnya itu gue diajak main sm si arab lagi, birthday dinner ;p nah ampe saur lagi nih. Pulang saur jam set4an gitu kan, gue udah merem melek tuh di mobil. iPhone gue tuh habis gue mainin, gue pegang. Dan gue ketiduran di mobil. Tangan kiri megang iPhone, tangan kanan megang tangannya Bimo. Itu posisi terakhir gue sebelom ketiduran. Pas nyampe UI, cuma nyisa tangannya Bimo doang yg gue genggem. Orang udah ngantuk sih ya ga sadar dong ._. orang turun aja kalo ga dipeluk Bimo jatuh hahaha ngantuk geeeelak. Nah pas masuk kosan nih gue mau whatsapp Bimo kaaaan tapiiiiiii... iPhone gue ga ada di tas jengjeng. Lari lah gue keluar. Bimo udah pergi. Gue lari ke tempat parkir mobilnya, susur jalan ampe kosan gue. Gak ada. Gue minjem hape anak kosan dan nelfon Thyta suruh ngeDM bimo moses mitha. Keselnya adalah... BIMO HAPENYA MATI HUHUHUHU DAN DIA BARU BANGUN JAM 12 JADI GUE BARU BISA MINTA KEPASTIAN IPHONE GUE JATOH APA ENGGA DI MOBIL DIA JAM 12 SIANG SOBH! Dari jam 5-jam12 gue ngapain? Tidur? Gabisa lah gilak. Gue tiduran, patah hati, dan mau nangis. Akhirnya jam 10 gue cabut ke perpus buat wifi-an ambil ngontak anakanak. Akhirnya jam set1 Bimo nge-dm dan bilang dia otw UI. Sigap ya laki gue :"> tapi tetep aja ngeselin, kebo emang ._. ya ga kebo juga sih pasti Bimonya capek uuu cium sinisini :-*Makasih juga Thyta Mitha Mosez <3 p="p">
Intinya, gue ceroboh. Banget. Subhanallah.


Jadi bingung mau beli Blackberry lagi apa engga huuuuu gimana caranya biar ga ilang :<



X

No comments:

Post a Comment

Hit me