Hitted

msn live statistics

Saturday, June 23, 2012

Gendut. Bantet. Halo?

Fix banget waktu ngetik ini lagi dengerin MCR. The End, lagu pertama di Black Parade. 
Well come on come on to this tragic affair~

Pada suatu sore hari yang indah di tahun 2007 (cieh) dua anak kiyut nan lucu bernama Nara dan Ninda sedang berjalan bersama di Galeria yang kebetulan bertemu dengan teman satu SMP yang bisa disebut Rani. Rani lagi jalan sama cowok gendut yang namanya… oke waktu itu kita berdua ga ada yg tau nama dia siapa. Kita bahkan baru tau dia anak smp 5 :p well kenalan, katanya namanya Maman. Itu aja dikenalin Rani. Dia ga ngomong apa-apa kayaknya. Dan kita juga ga perduli sih uhuk siapah diah :p
Then, di tahun yang sama, aku terdampar di sebuah sekolah yang bisa disebut Teladan. Dan tepatnya, di kelas sepuluh internasional dua. Keren ya kayaknya? emang keren kok. Waktu masuk kelas, mengedarkan pandang, nemu beberapa muka yang kenal-able. Salah satunya adalah si Maman ini. And I was like OOOH SI CUPU ITU! hahaha :p Eh ternyata kita minatnya sama, Teater Nila Pangkaja. Gatau sih dia emang minat apa karna Rani minat :p tapi yaaa akhirnya kita berempat sering ke studio bareng dan jadi deket (Nara, Thyta, Iza, dan Maman) dan karna Rani deket sama guweh jadi ya otomatis sering main bareng dan cerita-cerita bareng. I guess that was our first sharing. Maman’s feeling towards Rani. Well, I watched him cried. Suatu sore yang berangin di lapvol, dan cuma kita berdua. Atau sama iza? I lost track! Disitu aku sempet jadi penengah antara mereka berdua, tapi ujung-ujungnya jadi lebih deket ke maman. Yaiyalah sekelas. Dan masa-masa itu, adalah masa-masa dimana kita pulsekteng ke studio trus leyeh-leyeh. Si Maman tidur kayak sapi gelonggongan di studio (biasanya sama oknum B a.k.a Bunga) dan Nara Iza Thyta berjemur di lapbas alias larut. Then we walked home together.

Berlanjutlah kepada kebiasaan nonton pensi bareng. Dini juga sering ikut deh kayaknya. Pensi, pocinan, hahaha good times. Waktu ituuu kita jadi anak film sih dibawah naungan kakak Maherdhita wkwk jadi ya sering nongkrong bareng diluar NP dan kelas (oh iya, NP beda sama film :p)
SAMPAI SI MAMAN JADIAN SAMA MBAK AAR DAN BOONG SAMA AKU UNTUK PERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH.
Kesel gak sihhhhhhhhhhhhh waktu acara ulang tahun lo hari minggu sahabat lo ngomongnya gabisa dating tapi ternyata malah ketemu? Rasanya kaya….. MAMPUS duarrrrrrr! Hahahah trus ada yg nelfon nelfon minta maaf sambil mewek gitudeh :p yaudah nyerah deh dimaapin. Kaget yah diboongin sahabat? Ckck.
Beranjak ke kelas dua. Nisqul pulang, dan menjadi dekat sama si Maman. Sempet ada masalah (bukan sama aku, percaya ga? Ketauan boong ya? Yah. Yaudah deh ngaku *gampangan*) tapi I trust him more than I doubt him. dan kayaknya dia juga deh, maaf ya nisquuuul tapi kamu aja juga ngaku kamu salah kan (yaudah sih nar?) ehehehe maaf ya:”>
Whats next? Mmh kejutan ulang tahun? Maman didiemin sama Nara seminggu dan akhirnya nangis di depan PH bilang “aku gamau kehilangan sahabat kaya kamu..” HAHAHAHAHAHAHAHAHAH IT STILL FEELS SO FREAKING FUNNY :”D nevertheless, I loved you at that time. Hfft
Apa lagi sih? Aduh kebanyakan deh ndut aku pusing ngetiknya. Basing bareng, ngeband, PTB, Pangandaran, ke Bandung bareeeeng ulalaaa~
males ngumbar aib sih sebenernya heheheh 
habis sedih sih. 

Iya. Sedih. 

Those times were good times for me, knowing I have someone I can count on. Iya. Kamu selalu bisa diandalkan ndut. Ga kayak koke. Kamu, dan Iza, adalah dua cowok yang paling bisa diandalkan setiap saap setiap waktu. Tapi lebih kerasa kamu sih ndut. Karna.. yaaaa emang kita lebih sering bareng. Kesel sih rasanya kamu ampe nyindir aku waktu aku nanya di fb (if you and I were stranded on an island, what do you think I will bring) dan kamu dengan brengseknya jawab (helm, karna kamu pasti bakal minta nebeng sampe concat :]) hahahah taik ndut sampah -_- tapi aku seneng kamu ga pernah protes dengan istilah nebeng karna dayuuuummmmn itu bukan nebeng brooo itu ngojek gratisan eheheheheheheh ._. but I know no matter what, you will always be there for me.

Tapi. Itu dulu.

Dulu, setiap aku ke Jogja, pasti kamu nyempetin main sama aku. Setiap aku mau balik Jakarta, kamu pasti nganter aku. Setiap aku nelfon, pasti kamu respon. Setiap aku nangis kamu pasti ngedengerin. Setiap aku pengen ngobrol pasti kamu ladenin.
Dan sekarang, setelah kamu punya pacar, poof!
Ga nyalahin kamu sih. Pacarmu juga stress. Tiap kali kamu cerita soal dia pasti cerita gimana kamu muak dan pengen putus. But then, kapan sih aku pernah nyaranin kamu buat putus aja sama dia. Inget gak siapa yang pertama kali manggil sayang? Kamu kan? Inget gak itu siapa yang ngetik smsnya? Aku ndut. Aku seneng (pertamanya) kamu naksir icha. She, seemed like a good girl. I was so happy for you :D tapi kenapa icha gasuka sama aku ya? Kenapa dia nganggep aku nggatel? Aku ga ngerti, kita udah temenan tiga tahun pas kalian pertama jadian, aku jauh di UI, aku punya pacar (pas itu), kita ga kontakan intens, jarang banget malah, aku jarang banget balik Jogja, tapi kenapa ya masih aja dipermasalahin?
Aku gabakal ndut jatuh cinta sama kamu. You know me, you know us.. Padahal kamu bilang dia juga punya temen kaya kamu ke aku, tapi kamu aja juga ga ngerti sama dia, and how do you expect me to understand?
Dan mulailah kita sahabatan backstreet. Telfonan pas kamu lagi pura2 ketiduran atau kamu emang udah pamit tidur. Main tanpa bilang dia. Main bedua tapi bilangnya se RT. But theeeeeen you distanced yourself. You became unreachable. Padahal aku bener bener lagi butuh sahabat pas itu. aku lagi putus sama koke, dan asdfghjkl banget rasanya. 

Where were you?

I lost you.

I lost you.

I lost you.

Kemarin thyta sms kamu nanyain mau ketemu gak nara lg di jogja, dan kamu gabales. Kita kirain kamu sibuk kuliah. Okay. Tapi kita ketemu pas kamu sama cewekmu lagi jalan di amplas dengan selonya. Aku benci banget sama kamu ndut. Aku jijik, bisa-bisanya ada yang ngetook bestf for granted. Yeah, those friendship years clearly meant nothing for you, eh? Ngerti kok udah sibuk, udah punya pacar yang galak kaya macan yang daridulu pengen diputusin tapi gapernah tega tapi pas sekalinya baik2 langsung diturutin mulu, udah punya dunia sendiri, well ngerti kok.

Aw lagunya skrg Disenchanted! Kamu dulu ngajarin aku petikannya loh aw.

Seriusan. Aku ngerti. Consider this as a farewell words of mine, then. Aku gaperduli kalo aku frontal kaya setan disini, tapi aku ga tahan lagi. Kehilangan sahabat itu lebih taik daripada kehilangan pacar  uwow sakit sekali rasanya, tapi yaaaaaaaa gimana lagi. Sepihak doang lagian sakitnya, yagak ndut? You don’t care. You wont.
Yaudah deh aku ngalah, I’m walking away. Sadly shouting I lost one of my best men. Gapapaaa. I still have them, dan aku masih perawan (yoi) hehehe
Makasih yaaaaaaaaaaaaaaa sudah pernah menjadi sahabat yang paling baik.
Jaga diri ya ndut. Its been a great journey for me, so sad you end it. 
Well, take care. I love you :-)

Well when you go, don’t ever think I’ll make you turn to stay. And maybe when you get back, I’ll be off to find another way~

p.s : self note, do not ever trade your bestf for lover, because you have no fuckin idea what it feels like.

X

No comments:

Post a Comment

Hit me