Hitted

msn live statistics

Friday, June 15, 2012

Beterin Beteri Vardir

Every bad has its worse.

Sefin ngetwit itu barusan. Ah. Bagus.

Yang bagus itu yg nusuk.

Tau diri dong lo nar. Dapet nilai B aja udah nangis. Lebay anjing. Liat tuh yang ga lulus! Liat tuh yg keterima UI aja enggak! Liat tuh yg gabisa kuliah! Ngaca dong, lo belajar emang? Hah? Absen berapa? Kalo gapake surat sakit emg masih bisa lo ujian? Bersyukur kali nar. Masih 3 itu B. IPK lo jg masih diatas 3.


B e r s y u k u r .


Kerjaan lo cancel? Liat tuh yg pengangguran! Yg gajinya sebulan cm 300! Lo bisa dengan gampang cari kerjaan lain kan? Liat tuh pengemis! Jangan drop karena satu kerjaan cancel dong. Cemen!

B e r s y u k u r .

Ngerasa miskin? Keterlaluan lo nar. Lo ngetik pake apa skrg? Iphone! Bb sama macbook lo di depan mata! Uang sisa di atm lo bisa ngontrak 6bulan di jogja! Lo stress? Liat tuh yg tidur di jalan pake kardus doang!

Liat mah kebawah juga nar, jangan cuma keatas doang. Every bad has its worse. Jangan lenjeh.



X

No comments:

Post a Comment

Hit me