Hitted

msn live statistics

Sunday, May 20, 2012

Aku ngepost apa dibawah ini *mulutberbusa* ngacoo ngacoooooo hahahaha udahan sih nar, dont sweat the small stuff, dont open your blogger if youre on your period :p cari aja yg mirip kyuhyun. EEEH JANGAN DENG, kamu hidup di dunia nyata nara. Jangan suka sama orang karena dia mirip artis dong, kasian banget sih hidupmu kalo gitu :" lagian matamu kan sehat nar. Jadi hmm yaa begitulah :p kamu bukan orang tolol nar, get smart, get real. Never ever ever settle for fucking less. Trust God. Pria baik untuk wanita baik, they said. Look before you fall nar. Look with both brain and eyes. You'll be just fine. Cium peluk mwah

No comments:

Post a Comment

Hit me