Hitted

msn live statistics

Wednesday, October 12, 2011

Olo Lupita Mayangsari Putri ;)



Joyeux Anniversaire a 20 ans, Lupita Mayangsari Putri!

Aku gatau musti ngomong apa, sumpah, aku gatau kudu ngomong apa lagi buat ndeskripsiin betapa senengnya aku punya sahabat kayak kamu. Aku juga ga ngerti lagi gimana harus ngejelasin betapa beruntungnya aku punya kamu.

Maaf, kalo setelah jauh mungkin kita jadi jarang kontakan. Tapi, satu hal yang aku janjiin, kita bakal selalu deket. Ga peduli mau pisah berapa lama, ga peduli mau lost contact seberapa sering, kamu kamu harus tau, kapanpun kamu butuh aku, aku bakal usaha sekuat aku buat ada. Jika itu lewat telfon. Sms. Kamu punya aku ya disini ;) Jadi, hapus 2ne1-Lonely dari mindtrack kamu, youre not lonely kok, you have mehsss :*

Be strong ya. Aku tau gimana beratnya hidup buat kita berdua #ngemutkapur ;-;

Mmm

Terima kasih, untuk telah menjadi sahabat terbaik yang anyone could only dream of :-)

Once again, Happy Birthday Brimob :"

ANJIR TUA BET 20 TAUN HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
#kabur


Tita Tita Saranghae! 
Fighting! 
Love, Nara ;-)

p.s : kyuhyun titip salam :*


►N

No comments:

Post a Comment

Hit me