Hitted

msn live statistics

Friday, September 9, 2011

Terima kasih Tuhan

▼Terima kasih Tuhan.

Terima kasih telah memberikan orang tua yang selalu memenuhi apa keinginan dan kebutuhan yang saya punya. terimakasih telah memberikan orang tua yang tidak pernah memaksakan kehendaknya, dan melarang saya dalam mengambil keputusan bahkan jika mereka tahu itu akan berdampak buruk terhadap saya. terima kasih telah memberikan orang tua yang percaya kepada saya sepenuhnya sehingga sekarang saya mengerti arti dari kesalahan-kesalahan dan kebebasan yang terus bertambah seiring umur yang menua. terima kasih telah memberikan orang tua yang membuat saya merasa aman selama ini, karena saya tahu doa mereka selalu mengiringi di setiap langkah yang saya ambil.

Terima kasih telah memberikan sahabat-sahabat yang luar biasa menakjubkan dan memiliki kesabaran tanpa batas untuk menghadapi saya dan persoalan hidup saya yang ada-ada aja. terima kasih telah memberikan bahu terbaik yang bisa dimiliki oleh semua mata yang ingin menangis di dunia dengan bentuk mereka. terima kasih telah menciptakan orang-orang yang menyayangi secara tulus dan menemani disaat tawa maupun luka. terima kasih telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik melalui uluran tangan dan saran yang mereka tawarkan dengan lapang. terima kasih atas sahabat-sahabat terbaik ini.

Terima kasih telah memberikan pacar yang terbaik untuk saat ini. ya, saya bukan menjadi seorang pesimis, saya hanya mencoba realistis dengan mengesampingkan semua harapan bertajuk 'segalanya' atau 'selamanya' atau 'selalu'. terima kasih telah memberikan dia dan menunjukkan bahwa kadang ekspektasi itu tidak dikabulkan hanya untuk memberi kita pelajaran tentang konsep saling menerima dan memahai. saya tidak tahu apakah yang akan terjadi pada keesokan harinya, tapi saya tahu apa yang sedang kami jalani sekarang.

Terima kasih telah selalu memberikan jalan untuk saya. terima kasih telah merestui saya sekolah di semua sekolah favorit dan sekolah terbaik yang saya ketahui meskipun saya selalu malas dalam belajar. terima kasih telah mengabulkan semua mimpi-mimpi dan keinginan saya, dan menunjukkan pilihan yang lebih baik ketika mimpi saya meleset. terima kasih atas semua rizki yang telah Tuhan berikan. terima kasih untuk terus berada disana, disaat saya tidak menemukan satu orang pun disisi saya. terima kasih untuk menjadi satu-satunya tempat bergantung yang saya tahu tidak akan pernah berpaling walaupun apapun kesalahan yang telah saya buat.

Terima kasih Tuhan atas segala yang telah Engkau berikan. maafkan jika saya sempat mengkufuri segala nikmat yang telah saya terima kemarin-kemarin, tolong bantu saya untuk ikhlas dan bersyukur atas apapun yang telah Engkau rencanakan untuk saya. dekatkanlah saya pada jalan-Mu, jauhkanlah saya dari siksa-Mu. sesungguhnya Engkau-lah yang paling tahu apa yang paling indah untuk hamba-Mu. Allahuma amin.▲

►N

No comments:

Post a Comment

Hit me