Hitted

msn live statistics

Monday, May 9, 2011

cerita hari ini

▼akuu, mau cerita ._.
aku sebel soalnya dosen agama apal sama aku. tadi pas aku nanya masa dia langsung nanggepin dan manggil nama lengkapku. yak pertanyaan dari mba Medina. mau mati ngga sih rasanya inget minggu lalu aku dimarahin sama dia soalnya rame x_x nilai mau dikurangin segala x_x
oia tadi ada yang aneh banget hlo temen sekelasku sama aku :o
aku sebel soalnya ternyata duit di kas baru dua juta, dan jatah duit dari subak masih dibagi dua sama ikmi. jadi kita ga dapet dua juta dari subak, tapi sejuta. alhamdulillah sih, tapi miris juga.... event tinggal seminggu lagi, bingung ga siiihh mau cari duit dimana? ngga bingung sih. frustasi. dan mau meledak kepalanya rasanya. apalagi yang banyak ngabisin duit adalah musik. ha-ha. mati aja pj musiknya #faint
aku sebel soalnya mulai besok hectic banget, aku sedih aku gatau harus seneng apa nangis ._. besok selasa ada make up class dari jam 12, trus jam 1 nya langsung presentasi MPKTB, trus jam 4 cuss ke pusgiwa teknik buat siaran di RTC UI. ecie siaran bowww uhuk uhuk :p sebenernya ada ngamen jam 11 tapi aku ngga yakin bakal bisa, habis pasti masih nyiapin presentasi. aku stuck nih, gabisa ngegarap presentasi sekarang. kayaknya presentasiku kurang grafik =_= iya habis aku bingung datanya mau apa coba yaaaaa, nyari statistik intrusi air laut ga ketemu. perkembangan muka laut dan muka tanah aja ga ketemu (sebenernya baru nyari sekali dan ga ada yang aku buka sih sitenya tapi udah males kayaknya ga menarik jadi kan bete ya) trus akhirnya sms ujang mewek minta dibikinin grafik ._______. ujang aku berharap padamu x_x
habis itu, rabunya ada make up class juga habis pengkatek...hiks. habis itu ngamen, entah dimana. apa minta sumbangan. pokoknya intinya nyari duit. hiks. nyetak poster baliho etc. subhanallah duit dari mana dong ya :'''( kamis last chapternya reading, dan besoknya UAS jengjeeeeeng x_____________x jumat juga kudu ngambil banner di CG, sabtu paginya TM band dan malemnya ngamen. minggu paginya jualan deh yuk di balairung, apapun deh buat acara ini :''''') trus besoknya udah senen. selasa libur. rabu kamis udah hari H. ya ampun aku mau nangis T______T gimana ini :(
sekarang, aku bete. aku sebel. aku gabisa mikir. semuanya numpuk. dan seharian ini aku kamu tinggal hibernasi. bagus banget ya, timingnya pas banget aku lagi hectic-hecticnya. aku lagi sibuk-sibuknya. aku lagi butuh-butuhnya kamu. tapi kamu ga ada. selalu deh.
iya, kamu ga pernah ninggal aku sebelumnya. seharian ga ngontak gini, ga pernah -.- tapi gimana ya, timingnya perfect banget aja. dari jam 6 pagi sampe jam 9 malem loh. dan di tanggal 9. bagus yaaa pas banget rasanya........makan atinya jadi dobeldobel.
sekarang aku lalalaper tapi aku ngantuk. bingung jadinya, dilemma mau makan apa mau tidur. sementara.. aku gabisa berhenti ngetik. aku masih nyesek aku bete aku sebel tapi aku juga sebel sama kamu. rasanya telat banget kamu nanya hari ini ngapain aja, dan telat banget buat aku ngejawab semua ini. banyak kan kejadian hari ini buat aku? banyak banget. parah juga kan swingnya? jelas. sayang banget kamu ga ada seharian ini. dan mungkin sekarang kamu udah bangun, aku yang gakuat melek lagi. hmm. dadah, jangan lupa makan.▲

 ►N

No comments:

Post a Comment

Hit me