Hitted

msn live statistics

Sunday, April 3, 2011

Zhu Ni Shengri Kuaile, Nina!

Halo Nina Indahsari, Selamat Ulang Tahuuuuuun :)



Rasanya pengen deh ke Jogja buat ngucapin langsung, apadaya terjebak di Jakarta ;_;

Selamat yaaa :) semoga panjang umur, tambah sabar, tambah pinter, tambah dewasa, tambah gendut, tambah mancung, tambah disayang sama Bunda sama kakaknya, tambah semuamuanya :-)

Semoga bisa jadi Nina yang selalu bisa ngebahagiain orang yang ada di sekelilingnya :3

Semoga Nina dapet orang yang bener bener pantes buat ngedapetin Nina, orang yang worthed akan semua rasa sayang dan kesabaran Nina, orang yang ngerti gimana cara ngebahagiain Nina, orang yang akan menjadi pacar terakhir sampe nikah, seperti yang Nina selalu impikan :-33

Aku baru kenal sebenernya sama Nina. mmmm belom ada setaun kayaknya :0 pokoknya pertama kali ketemu dia itu pas aku lagi mau ke ulang tahun Karin, dan mampir rumah Dito dulu. disitu ada Nina. lagi nanya soal indie apaya, karena pekerjaan barunya Nina. aku disitu diem, mikir, wah anak gaulnya namche :p trus akhirnya Nina pulang, aku dianter Dito ke RnB deh. disitu Dito cerita soal Nina.

Entah beberapa hari kemudian, Dito cerita kalo Nina tertarik sama rencana Singapur. aku ngomong sama Dito, wah ton aku kan ga kenal sama Nina gimana dong trus Dito ngomong alah gapapa pao, santai aja, Nina anaknya asik kok enak lagi :) okaaay aku percaya sama Dito :D

Akhirnya Nina ikut ngumpul, dan kita ngobrol-ngobrol. trus aku sama Nina cabut makan di Kona. cerita-cerita. kenapa ya kok kita jadi cerita gitu aja aku juga bingung .______. hahaha mungkin ternyata Nina orangnya friendly banget :D jadi nyamaaaan gitu ceritanya. ehem kayaknya adegan tersesat di Pogung ga usah diceritain ya :|

Semenjak itu jadi kenal sama Nina, sering ketemu, dan jatuh cinta (uhuk) sama cerianya, dewasanya, sama objektifnya. iya, Nina itu objektif banget aku suka :) (I bet she knows what problem was this) daaaaaan singkat cerita, kita ke Singapuuuuuuur :D disitu karena kita sering punya pikiran yang sama, jadinya kita bareng teruuuuuus :D Nina yang nenangin waktu Koke ngeselin soal pengumuman STAN -.- dan waktu aku mewek denger hasilnya :'B (maaf ya sayaaang dibahas lagi ahehehe satu paket ini sama ceritanya :'p)

Semenjak itu jadi sering main bareeeng :3 along with Ayu dan Galih. We always have our time together whenever I was in Jogja :> sama Dito sama Koke jugaaak. Ah jadi kangen >.....<

Mmm walau kita baru kenal bentar, aku cuma mau bilang kalo Nina itu one of my best girls :} makasih ya Nina buat semuanya. sekali lagi selamat ulang taun :D

Zhu Ni Shengri Kuaile, cicik Nina Indahsari. May the God always be with you. Love :)



N♥

No comments:

Post a Comment

Hit me