Hitted

msn live statistics

Saturday, March 26, 2011

yezzieyez um borrrrred -__-

1. Apa makanan kesukaanmu?
Spicy foods!
2. Apa minuman kesukaanmu?
Air putih
3. Binatang apa yang paling kamu suka?
Kucinggg sama anak macan

4. 3 jenis anjing apa yang paling kamu suka?
Pom! Mini Pom! Husky

5. apa tempat favorit kamu?
Kamar
6. 5 mall apa yang kamu suka?
Taman Anggrek, PIM, citos, ciwalk, GI

7. 5 mall apa yang paling ngga kamu suka?
mall-mall yang ada di orchard! mahal2 sih HAHAHA -3-
8. siapa orang yang paling kamu sayang?
keluarga, sahabat, rizky :D

9. 5 hal yang paling kamu benci.
jauh dari pacar&sahabat, dicuekin, gapunya duit, dikecewain :p diboongin :p

10. 5 hal yang paling kamu suka
disayangsayang sm pacar :D disayangsayang sama sahabat sm keluarga juga :D punya duit banyak, jalan-jalan, sama nggelung di kasur
11. kamu paling suka kalau diapain orang dan apa alasannya?
disayang, do I need reasons?
12. kamu paling ngga suka kalau diapain orang dan apa alasannya?
dikecewain, do I need reasons either?
13. lagu apa yang paling kamu suka sekarang?
you aint woman enough haha
14. kalau kamu mau beli dress untuk acara yang ngga terlalu formal,
kamu suka beli dimana?
mineola :D kalo ngga ambas hahahak

15. kalau untuk acara formal seperti acara mtv music award?
centro
16. 5 merek yang paling kamu suka
giordano, esprit, ninetydegrees, colorbox, ps
17. alat musik yang paling kamu suka.
biola
18. kamu mau bisa belajar bahasa apa?
spanish!
19. apa kata dalam bahasa inggris yang paling kamu suka?
banyak :3

20. siapa first love kamu?
bugs bunny! #eh

21. warna kesukaan kamu?
abuabu item biru

22. benda kesukaan kamu?
photoss

23. pelajaran favorit kamu?
englishh
24. apa yang kamu lakukan kalo kamu lagi sedih banget?
tidur

25. apa hal yang paling kamu pengen?
pengen deket sm pacar t.t

26. kalau kamu tersesat di hutan, apa yang kamu lakukan?
jadi tarzan
27. suatu hari kamu jalan sama teman yang kamu suka, (belum pacaran lho) terus tiba-tiba dia cium kamu di bibir, apa yang kamu lakukan?
tendang tititnya -3-

28. eskrim kesukaan kamu?
b&j's
29. kalo kamu dapat beasiswa ke Harvard?
tancap!


30. udah first kiss?
menurut lo *ngopy jawabannya galih

31. 5 binatang yang paling kamu benci.
ular cicak serangga semut kodok

32. barang yang lagi kamu pengen
iphone ipad2 ipodtouch
33. lagi pingin ketemu siapa?
rizky hani febrianto
34. kue yang paling kamu suka?
tiramisuu
35. penyanyi perempuan favorit?
kelly clarkson, pink, katy perry

36. penyanyi pria favorit?
john mayer, james morrison, seal
37. kartun kesukaan kamu?
garfield! bugs bunny! marvin the martian! lola bunny! LOTS x
38. alat make up yang paling kamu suka?
glitter? hahaha
39. distro yang paling kamu suka?
bukan anak distro
40. bistro yang paling kamu suka?
sentana

41. jenis keju yang paling kamu suka?
Mozarella

42. benda terakhir yang kamu sentuh?
Keyboard
43. orang terakhir yang kamu temui?
lupa
44. your crush?
rizky 

45. restoran favorit?
pastello
46. kalau kamu ketemu actress/actor kesukaan kamu?
pelet
47. kalo kamu dikasih perusahaan ripcurl apa yang kamu lakukan?
dimanage
48. apa yang membuat kamu paling kecewa?
Diboongin
49. menurutmu, apa kelebihanmu?
lemak -___-
50. siapa di sekolahmu yang kamu anggap paling cantik/ganteng?
siapa aja bolehh

N♥

No comments:

Post a Comment

Hit me