Hitted

msn live statistics

Monday, February 14, 2011

worth the suffer

kalo orang itu bisa bikin kita bahagia banget, maka dia juga bakal bisa bikin kita ngerasa mau mati saking sedihnya, entah disengaja atau engga. vice versa. the more a ppl worths, the more we have to suffer for that ppl. simpelnya, apa yg lo beri adalah apa yg lo dapet, gue yakin banget sama ini. life is fair in its way.

cuma, jeleknya manusia, kadang kalo udah pait, hal itu dilepeh. padahal kan hidup itu kaya roda, kadang diatas kadang dibawah.

love is a cycle, too. we meet, we fall, we love, we're happy, we fight, we cry, but then if we're with the right one for us, we always fall in love again. its only the matter of time, and how much we could hold onto each other.

kalo kata MonkToMill

Mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai.

bagi gue ini bukan sesuatu yang ironis. ini adalah sesuatu yang wajar. gak ada sesuatu yang gratis di dunia ini, both literally and figuratively. lo pikir udara gratis? nope. bagi gue, kompensasi atas udara adalah lo harus ngejaga tumbuhan-tumbuhan hijau dan aspek-aspek lain yang berkaitan sm udara. as if happiness, the more you get the more you suffer. trust me, some pains are worth your happiness.

waktu gue nulis ini, jujur gue lagi ngga enak hubungannya sama si aak (hahak aak) jadi ya gue kepikiran aja, belom pernah gue sedesperate ini dan kayaknya emang belom pernah kita cold selama ini. pasti ada waktu dimana gue pengen give up aja, pasti ada, gue yakin dia juga, entah give up disini means break up or dont give a damn anymore. but then I reminisce all those feelings that once floated me high, I wont lose em. and those reasons why we are here now, make all the fights seem like a stuff. it will change some things, but it wont change the whole.

sama kaya kalo gue capek bgt sama kuliah dan pengen tidur seharian aja di kamar, gue terus mikir gimana dulu gue kelas 3, pontang panting ngejar materi sosial (yagajuga sih sebenernya, ttp aja sante hahak) dan perjuangan gue buat lulus secara jujur (yomaaan) gue susah dapet UI, harusnya gue bersyukur, banyak banget yg kuliahnya di tempat yg ga mereka pengenin, tapi gue? langsung dapet di seleksi pertama. kurang beruntung apa sih?

setiap gue kepikiran itu semua, gue jd semangat mandi dan kemudian berangkat kuliah. like I should do right now, kelas dimulai 13 menit lagey :p okay then have a blasted valentine's day ppl! mooach


anw, I hope you're thinking that way either ._. dont give up on this bitch baby ;p

N♥

No comments:

Post a Comment

Hit me