Hitted

msn live statistics

Saturday, February 26, 2011

hebel

kemaren aku kontrol behel setelah absen selama.. err... 2 bulan? pokoknya terarkhir aku kontrol itu november :| kasian banget hidupku *lebay* hahak jadi rencananya aku pengen pindah dokter, tapi waktu desember itu tu behelku copot 3. kalo di dokter gigi yang di depok, setiap behel yang copot itu kena charge 50ribu. aku udah nyiapin sih, tapi ternyata duitnya kepake buat yang lain pas itu. jadi, postponed deh. rencana selanjutnya adalah kontrol behel pas di jogja, di rumah ayang, tapiiiiiii uhuk aku males :''p dan nasib behel saya terbengkalai sampai kemarin.

kemaren, aku dianterin mama sama ale ke cibubur buat kontrol behel. diutak atik gitu kan, dibenerin, tau-tau dokternya nyuruh cabut. duarrrr udah takut aja .___. yakin deh udah pucet, karena dicabut = disuntik. iyuh -3- akhirnya ngeluarin senjata andelan kalo kepeksanya dicabut pas di dokter gigi = minta gusinya dibius pake gel dulu baru disuntik HAHAHAHA cemen banget ya (n) biarin, punya hak kok huh -3-

dan akhirnya, dengan mata ditutup dan kuping kesundul headset, pencabutan gigi pun sukses.

mama naranya ompoooooong -_____-

dan malemnya pun sangat teramat kesiksa karena gigi dicabut + behel dikencengin + mual mual + batuk berdahak ;__; ga keitung berapa kali kebangun deh, niatnya mau sms pacar tapi nanti malah susah tidur lagi ;__; akhirnya dipeluk mama deh tidurnya unyuuuu :$

tapi nggesernya cepet sih. gigiku yang mundur kemaren2 langsung maju, walau ga langsung rapi. kayaknya gigi bawahku bakal ga simetris sama yang atas, tapi yaudahdeh~


N♥

No comments:

Post a Comment

Hit me