Hitted

msn live statistics

Monday, August 30, 2010

HAPPY BDAY ANIN ♥

HAPPY BIRTHDAY ANINDITA WISESA ! \<|:D/


happy 18 sayang, thou its been an ass days lately but its yours now :*


terimakasih karna telah menjadi sahabat tersayang selama hampir 6,5 tahun ini, dan semoga selamanya, amin


kalo ditanya sejak kapan kita sahabatan, aku lupa hloh.

sejak kapan ya? hahaha

setauku dulu aku sahabatan sama ukky, dan kamu sama ayu.

tapi trus kita tau2 tinguk2 berdua kaya gini.

haha ampe ada scene rebut2an? *ups ups ups* :p


mm kita belum pernah berantem gitu kan ya nin? hahah

belum pernah bener2 saklek marah gitu

belum pernah bener2 kesel

uwaw kita keren \:D/


inget ngga waktu si ehem yg pertamanya deketnya sm aku, tp njuk malah jadinya sama kamu? dan aku malah sm adek kelasnya? walau ga berstatus gitu akunya :p

aku pengen marah sm kamu, tp aku gakbisa, hiks

btw aku jadi inget nick stillwaidh ckakakak bukunya di kamu bukaan? :D


inget ngga waktu kita suka jalan2 berdua walau ngga jelas ngapain dan muter lama soalnya cuma bingung mau makan dimana -,-

kalo ngga kita yang ngebis bareng

nunggu sambil maem es krim di kfc atau kamu nganterin aku beli hot chord di deket bunderan :p

waktu kita duduk di lapangan depan, aku lagi online, dan kamu cerita sampe kamu ngulang2in terus soalnya aku ga fokus malah ninggal kamu? maaf ya -,-

waktu aku bobok di rumahmu, malem2, pas udah setengah merem, eh sapunya jatuh!

njuk kita ngekek sambil takut -__- hi purwo serem hi :p

waktuuuuu kita nongkrong2 ngga jelas di kantin dkz njuk aku dikatain autis blablabla -_-

waktu kamu nganterin aku foto buat gadsam ihi ihi :p heahahahaha

waktu kamu nungguin aku nge-ddr di gale :D

waktu aku kecelakaan njuk kamu sm temen2 nyusul ke SD muh sagan?

aaaa banyak ya nin ampe bingung mau ngetik yang mana aja :”D


akhirnya kita lulus. aku masuk teladan kamu masuk namche.

aku inget banget smsmu waktu itu


maaf ya teman, diantara kalian cuma aku yang ga masuk SMA favorit


namche favorit juga kan nin? :)

dan sekarang? ending pointnya, kamu anak sastra inggris FIB UGM nin :)


aku sempet takut, takut banget kita bakal ga deket lagi setelah kamu masuk namche

takut kita terlalu larut sama dunia baru kita

takut kita jadi beda, ga kayak dulu lagi

aku takut kita bakal jauh


eh ternyata, kita tetep deket, alhamdulillah ampe sekarang :D dan semoga untuk selamanya :D

ga pernah ada kata mantan sahabat kan nin?

ga ada. kita bakal sahabatan terus sampe matamu belo.

berarti sampe waktu yang ga mungkin bisa diketahui heahaha cinoo cino sipit


anin :D

anin yang aku kenal itu,

anin yang suka banget ketawa :D sama senyum2 sendiri nggak jelas :D

anin cantik kalo senyum :)

tapi jadi imbisil karena kebanyakan ketawa, dan kadar keimbisilanmu itu berbanding lurus dengan pertambahan umur huh :p

oh-my-god besok kamu kalo udah gede gimana ya :/

super gigantic imbisil -,-

anin yang bakat jadi anak ilang, wkwk

anin yang suaranya bagus bangeeeeet masya allah :)

anin yang jago main keyboard :>

anin yang manut sama orang tuaa :D maaf ya om, tante, saya suka nyulik anak ini -,-

anin yang selalu tau aku kenapa

anin yang selalu tau aku lagi sedih padahal aku udah keluarin jurus akting bahagia seribu bangau memecah senja *uopoh na*

anin yang kaya anak kecil :3

anin yang cina pendek putih sipit dan lain lain :p :p


anin yang kuat :D

kamu emang pernah nangis, kamu emang pernah drop, kamu emang pernah down

tapi anin yang nara kenal adalah anin yang ngga pernah terpuruk lama

anin yang nara kenal, anin yang selalu bisa bangkit dengan cepat

anin yang nara kenal, anin yang sudah tumbuh dewasa

anin yang nara kenal, adalah anin yang ini. :)


kamu inget, waktu aku mau berangkat, kita pelukan seperti teletubies

dan aku ngomong


...


sek aku lupa aku ngomong apa. bosok ya? tapi aku inget kok kalo disitu momennya mengharukan uooh :p

tapi aku beneran lupa aku ngomong apa -,- jadi aku karang lagi ya disini ehe :p


anin harus kuat. anin boleh sedih, itu wajar, tapi anin harus bisa berdiri sendiri dan kembali happy kaya biasanya. masalah itu ada. pasti ada. tapi pernah denger peribahasa nothing lasts forever? so does problem sayang. inget aja, masalahpun nggak ada yang abadi. jadi sabar, jembarkan ati :3

maaf aku ngga bisa selalu ada buat kamu. maaf aku udah gabisa nemenin disisi kamu kalo kamu lagi butuh, tapi aku selalu disini, dan kamu tau gimana cara ngehubungin aku, aku bakal berusaha sebaik mungkin untuk selalu ada buat kamu :) yeay I love you so much Anindita Wisesa, friends forever? sure we are :)


selamat ulang tahun sayang :) kadonya nyusul kalo aku ke jogja yaa muah :*


sekali lagi selamat ulang tahun

all wishes come true :)

and for all your next step, make sure you know I'm behind you :)


outting ♥

1 comment:

Hit me