Hitted

msn live statistics

Saturday, January 9, 2010

tiba tiba goyah

ada suatu masa dimana kamu ragu sama keputusan yang udah kamu ambil, and now thats exactly where I'm standing. wish I'd never knew that bloody fact -.+
see? you're not that bad. I could understand whatca been up to now unless one thing.
'kalo kita emang temen, kenapa harus ada jauh-jauhan gini sih?'
bayangin deh kamu punya temen deket dan intens dan asik tapi tiba-tiba POP! ilang gitu aja. kehilangan best mate lyk that itu ga enak banget --

wow I'm putting my concern to that word ; friend :>