Hitted

msn live statistics

Friday, January 8, 2010

Senin yeah-hoo!

pertama, aku bakal nulis postingan ini pake bahasa Indonesia (y)
ada apa dengan hari senin?
hari senin sucks, I know. especially for next week. yeah that monday, 11o11o (crap! did I just used english? holey-moley! maaf maaf --)
kenapa? oke karena hari senin besok adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur semester. biasanya aku ngga se-benci ini sama hari senin awal masuk tapi ini beda. dengan datangnya hari senin besok itu berarti

jengjengjeng

SEMESTER TERAKHIR DI SMA DIMULAI

banci emang kalender. kenapa cepet banget sih? aaah frustasi rasanya. itu berarti tinggal empat bulan lagi menuju hari kiamat kecil : UN. Ujian Nasional. (oke biasanya aku pake 'bloody final exam' ato f-ucking-inal exam' tapi cussing in Indonesia? what cud I say? 'Ujian Nasional Berdarah'? emangnya mens? stupid -.+)
...well I used english again. dummmmmmy me -3-

dan, apa persiapan kamu buat UN nar?
jawab : err................oke aku gatau -o- konsenku kebelah di semester pertama antara ips, tonti, film, baru ipa ha ha ha jenius kan? tapi rata-rata rapotku tetep 80 looooh *bangga*
tapi aku udah membuat keputusan. mulai hari senin aku bakal....apa exchange di bahasa Indonesia? tukeran? ga cocok. ya intinya aku mau minta orang buat nuker password twitter sama fb sama formspring-ku biar aku gabisa ol :D :D tentuu dia adalah orang yang aku percaya, dan juga galak. tau kan aku biasanya punya 1001 alasan buat ngerusak aturan? :p siapa ya kira-kira? hmmm :]
trus aku juga mau menerapkan jam efektif. kalo aku ada privat malemnya, ya aku pulang. kalo aku ada ssc, ya aku ssc. sisanya? nglanjutin ngrangkum. Insya Allah deh bisa kelaksana. doain aja ya x)

p.s : kok bahasa Indonesiaku jadi mawud gini? shit +.0
p.s.s : postingan2 dibawahku kok ndangdut semua e? mellow menjijikkan yak x.x
p.s.s.s : AAAA I TURNED EMO THESE RECENTLY POSTS ! MOTHAFUCKAZ >3<

yours**