Hitted

msn live statistics

Saturday, January 9, 2010

I miss my long hair :(

aku udah manjangin rambut dari juni 2009 dan karena aku mau nadzar dan aku bingung mau nadzar apa. yaudah deh. akhirnya nadzar:
kalau film saya masuk 10 besar nasional di Think Act Change National Documentary Film Festival dan diputar di Blitz Megaplex, saya akan potong pendek se-Chibi Maruko Chan

anda tahu rambut saya sudah seberapa?



yeah segitu. dan anda tahu chibi maruko chan itu rambutnya seberapa?



waktu aku potong aku udah bilang sama mbak-nya
potong kayak maruko ya mbak. straight cut gituuu.
tau mbaknya ngomong apa?
takpotong trap aja ya mabk. aku ngga tega motongnya. aduh pipinya....

well, what a great great motivator eh? jewfgwdjfhoghjhbvdfosighakjwhigfrjvncosl;ktoihjdfawobgoir -________________-

and now. rambutku segini nih



ayo buruan panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggg -0-

yours**