Hitted

msn live statistics

Thursday, December 31, 2009

2009 Review :D January till August !

January
Taun baruan di rumah nisq hahaha jaman2nya maman msh deket sm nisq dan aku sendiri....oh shit-- sama anak muha huehehe tapi kita ada konflik pas PANGANDARAN. whoaaaa this one was unforgetable :DDD satu kamar sama erita thyta nisq dan disitu, malem kedua, he texted me and talked smthg about shit. dan mulai saat itu aku ngejauh. maaf, maaf... :,,)
Pangandaran were abso-fucking-lutely AWESOME ! we went snorkeling, diving, bike-ing, ate seafood, and else. TMTM. Gosh wish I cud go there again... :)
Januari means 2nd period of my 2nd year at Teladan. And hell-yeah I've got 2 job for theatre this month. LCC's and Exacta's. Hey I miss NP :'''')

February
I worked damn hard this month as a ketua umum pagelaran and bagian acara CNT. Geez buat yg CNT, seru. soalnya terjadi konflik antara 2oo9 dan 2o1o yang berujung unek-unek kita keluar semua besok paginya :b yaa paginya kita mutusin bahwa akan ada PTT untuk ngilangin ganjil genap yang ada di Teladan. jujur, 2o1o ga pernah tuh nggembor2in ke-genap-an kita (walau kita tahu genap itu keren hahaha ups) karena bagi kita, its not a big deal, we were Goddamned Teladan and we would better stick together. ganjil genap itu kan cuma sebutan, gausah dibikin ampe ada aliansi2 segala gt kan? alhamdulillah ganjil terakhir 2oo9. kita, 2o1o, worked hard with 2o11 to be one. oyeahh o-n-e. mungkin sekarang anak2 2o12 juga gatau ada ganjil genap gitu.. yeah its way much better :)
oiya, di bulan ini aku deket sm cowok muha (lagi, Gosh -,-) tp beda sm yg January hehe :-p

March
Midsemku kacau hahaha kebanyakan kerja sih ya ampun -______- maen sh lbh tepatnya huehehe :B di bulan ini tuu masa-masanya DBL :DD masa-masanya TYT hihi aku inget banget ada jadwal midsem yg fisika-kimia (iya, aku tau ini emg tai bgt -,-) tapi malem sebelumnya aku malah ntn DBL :P mau liat TYT soalnya mwikikikik di bulan ini aku dapet mandat dari GVT buat jadi Basing sama TT buat jadi ticketbox. woot -____+

April
YANG AKU INGET BANGET DI BULAN INI ADALAH KONFLIK ITU ;p KARENA PARA PELAKUNYA PADA AKTIF INTERNET JD GAUSAH DITULIS DEHYA -____- malah jd emosi sendiri hahahah biarin ah. salahnya muka dua -__-
disini aku msh deket sama yg anak muha itu tapi aku juga deket sm anak bosa ;p haha tp yg sm anak bosa cm singkat padat gajelas kok wkwk

June
PTB :)
Disini, lovelife saya agak mawud hahah saya memutuskan untuk menyudahi suatu hubungan. ini notes saya pas jaman-jaman itu

''haruskah saya minta maaf sama anda?
saya melihat kalimat anda dan saya tertegun. saya sadar bahwa anda sudah melepas saya. akhirnya saya terlepas dari anda.. ya memang saya senang, karena berarti saya bebas. bebas atas rasa jenuh atas semuanya. yap betul rasa jenuh, tidak ada yang salah dari anda, tidak ada yang salah dari hubungan kita, yang salah hanyalah rasa jenuh dari saya. maaf saya mungkin bosenan, milihan, dan jahat. sekali lagi maafkan saya. tapi saya tidak ada niat untuk menyakiti anda. kalau saya ingin menyakiti anda, saya bisa saja dengan gampangnya berpura pura tertarik dengan anda, mempertahankan anda untuk beberapa kebutuhan saya tanpa timbal balik dari saya. saya bisa saja melakukan itu karena saya tau perasaan anda ke saya. tapi saya memilih membiarkan anda mendapatkan orang lain yang berjutajuta kali lebih baik dari saya. anda orang baik, saya yakin anda bisa. sebenarnya saya kagum atas sikap tahan banting anda, wuh anda mengingatkan saya pada h*st tapi ya bahkan untuk mencoba saja saya sudah merasa jenuh -.- saya memang egois, egois sekali. tapi ya beginilah saya..
kalau anda tanya, apa sih yang saya cari selama ini?
jujur,
saya juga ngga tahu.
saya memang ngga tahu apa yang saya cari.
hati saya yang tahu apa yang saya cari, dan itu bukan anda.
dan kalau saya tidak ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan anda, haruskah saya minta maaf sama anda?
mungkin lebih tepatnya terima kasih. terima kasih atas semua yang anda berikan sama saya. errrr sepertinya memang saya harusnya minta maaf sama anda. benar? ya maaf ya.
ayo anda harus bisa seperti saya. yang sudah biarlah sudah.''

krkrkr --
lalu saya berkenalan dgn anak pads hehe :p dan selama sebulanan ini kita coba keep in touch tapi yaaa gmana, penyakit lama saya kumat -- saya nggasuka sama orang yang nuntut waktu ini itu dari saya, to be honest, it bothers. looks like I'm lack of activites so I should always be with you all the time. ngok wegah wae sorry -o-
Juni juga saya tau bahwa naskah saya lolos seleksi tahap pertama TAC :))) saya pun menghadiri workshop di kaliurang dan woow saya ketemu Nia Dinata :D

July
Hello RAN, Hello UNY, Hello SummerSwing :))) disini juga udah mulai jadi kelas 3 haha :B udah mulai giat latian buat GVT, dan lain lain. bulan ini, saya lagi capek-capeknya, males-malesnya, ngurusin lovelife ato yaa cowok. Gosh males rasanya --

August
GVT's done dengan sedikit kekecewaan. ni ada notes pas itu

''it was hard you know, try to front lyk 'we're fine, i'm okay' && in fact we're not.. but you guys make it easier for me :) zan, val, gus, we're hving a great time, right? :D
i dont know how many times i've told you but yeah, let me declare it once more, i was so happy to be a part of you guys :) (thou three of you were not-100%-guy i still called you 'guys' lol :p)
well, we're not get in class but.. hey you still have next year GVT's, right? i'm sure all of you will be basing again. naufal will be koor basing , eh? :D hahah :3 but in that time, i'm at jakarta already, preparing my college time at UI (amieeen) so, just be cool. :)''

yours, nara xxoo :)