Hitted

msn live statistics

Monday, August 24, 2009

disorientasi, hukuman, dan menunggu mati

aku mencoba menggenggam horizon namun silau cahayanya membuatku merasakan disorientasi yang dalam
sekejap aku lupa akan eksistensi kehidupan.
ku.
sayup terdengar hembusan angin dan tetesan air
apa aku sudah mati?
atau hidup menghukumku dengan caranya sendiri?
aku tidak pernah mengenal kata sempurna
bahkan jika dalam matematika, kurva kita berjauhan
yang takkan bertemu di sebuah titik singgung dengan persamaan : surga
kucoba meraba namun untuk bergerak saja terasa sukar
andai saja antibodi itu bekerja tidak hanya pada saat tubuh termasuki virus asing, namun juga bekerja saat hati mulai kehilangan pegangan
aku tak bergerak
aku tak merasa
aku tak bersuara
aku tak menghela
namun aku tak mati
setidaknya belum

xo, nara :)

No comments:

Post a Comment

Hit me