Hitted

msn live statistics

Monday, August 24, 2009

cinta-cintaan jaman SMP ;P

aku berusaha menipu waktu
mencoba bersikap seakan kita tak punya cerita
itu cukup mudah, karna aku mendadak bisu jika didekatmu
namun pikiranku dan perasaanku bekerja dengan sangat baik
seperti saat ini, aku semacam terhipnotis
oleh simpul senyummu yang tak bisa disamakan oleh apapun di dunia ini, tebak saja apa yang ada dalam pikiranku
bahkan untuk melihatmu saja oksigen terasa seperti hilang dari bumi, menyesakkan dan membunuh, ya, membunuh
kau adalah pembunuh nomer satu bagi duniaku
bayangkan, satu simpul senyum saja dapat membuatku berhenti bernafas selama 5 detik, bayangkan jika yang terjadi kamu memainkan senyum itu dengan nakal, mungkin asmaku sudah kambuh sekarang
dan, apakah kamu tahu bahwa suaramu tak jauh berbeda dari sejak kita suka saling menelfon dulu?
tetap dan semakin seksi
hanya dengan mendengarkan kamu tertawa, hanya dengan mendengarkan kamu berkomentar, hanya dengan mendengarkan kamu berceloteh, aku dapat lupa dimana aku berada
seakan hanyut dalam lamunan tanpa akhir yang membuai
dan, bagian favoritku, semburat coklat di matamu yang tak pernah padam
seakan tak pernah mati
aku bisa terpaku memandang mata itu sampai akhirnya.. bang! kita bertatapan
aku cuma bisa nyengir pasrah
ternyata, aku hanya menipu diriku sendiri

heyy my cuteee Peterpan, you still kept piece of my heart, arent you? :)

xo, nara :)

No comments:

Post a Comment

Hit me