Hitted

msn live statistics

Monday, August 24, 2009

based on our non-officially break-up :)

kalau kau bertanya padaku tentang apa yang kurasakan, mungkin kau takkan mendengar jawabanku
lidahku kelu
kau tergelak tak percaya
bagimu, bukankah aku selalu pintar dengan kata kata?
namun aku tak bergeming dalam kebisuanku
sekali lagi kau bertanya padaku sebenarnya apa mauku
aku memejamkan mata, mencoba memutuskan untuk memulai dari mana
namun kau memecahkan keheningan yang ku ciptakan dengan kegetiranmu
yang tidak pernah menolongmu
sekejap saja hatiku seperti terbakar, aku ingin berteriak lantang padamu
lihatlah dirimu sendiri, memang kau sempurna?
enak saja kau meminta cinta dengan memaksa
kau pikir kau siapa?
jika aku tidak membalasmu, lalu mengapa? apa urusanmu? ini hatiku, perasaanku
persetan bila hatimu ikut kelu, seperti lidahku yang membuat hatiku lelah berteriak
aku mengatur nafas dengan satu helaan panjang
lalu kau memutuskan untuk tinggal
tak bisakah, katamu, mendapatkan sedikit celah bahkan untuk mencoba?
aku tetap bertahan pada kebisuanku
namun matamu memaksaku menjawab
kamu tahu istilah open ending dalam film dokumenter? tanyaku retorik
open ending adalah dimana para pembuat film tidak menegaskan jawaban apapun, mereka membiarkan para penonton larut dalam pikiran mereka
kau terdiam,
itu jawaban terbaik yang aku punya, ujarku
aku pun beringsut pergi namun sempat tertahan oleh ucapanmu
siapapun dia, ujarmu, siapapun dia, nara, walau entah apa yang dia punya, dia adalah lelaki yang paling beruntung di dunia
dan kau pun pergi menutup pintu
ingin aku menyatakan dengan sinis bahwa, kau salah bung!
ketidak bisaanku mencintai adalah bukan karena aku telah terlanjur mencintai yang lain, bukan.
ketidak bisaanku mencintai justru karena hati ini terlalu kosong
dan rapuh jika terisi
lalu aku pun pergi ke arah sebalikmu

xo, nara :)

No comments:

Post a Comment

Hit me