Hitted

msn live statistics

Tuesday, April 28, 2009

terlalu emosi saat ngepost kalo pake english ntar akan jadi sangat kasar :p

kemaren saya baca wall to wall beberapa junior luar sma 1 tentang sma 1. rata2 wall to wall anak 2o11 ke anak 2o12. mereka bilang :
'ga daftar sma 1 kan?'
'gamau jadi geek!'
'aduh geek it terlalu sopan deh kata2nya haha'
'kaya apa coba ntar kalo masuk sma 1?'
'kamu bisa jadi alim tanpa dosa dan gatau cowok itu apa'
jujur yaaaa
saya kesel banget dengernya ihhh mereka itu bicara kaya ga ada anak sma 1 yang punya facebook atau kasarnya ANAK SMA 1 GA ADA YANG EKSIS KAYA MEREKA trus ngatangatain sma 1 seenaknya. grmbl. sebenernya sih cuek ya sama mereka mau ngmg apa (apalagi yg anak 2o11 itu dulu daftar tldn tapi ga keterima)
sebelnya paradigma itu kadang kadang kebawa sampai keprofesionalan sesuatu hal. kayak saat saya izza dan maman pergi ke kickfest o8, (fyi saya ga pake jilbab) ada mas mas yg ngmg 'wah sma 1 maenannya distro sekarang' what the heck banget ga sih please ya emang sma 1 beli baju harus di karita? zz trus pas saya ada workshop film bodyshop ada yang ngomong ke saya 'sma 1? beda ya sama paradigmanya selama ini ' haha saya cuman nyengir garing :E hmm terus ada lagi. sewaktu saya jadi insurgent army-nya the sigit, ada org blg ke saya 'sma 1 tau the sigit juga?' itu penghinaan. dan waktu saya pake seragam sma 1 rok pendek ke amplas (pinjem punya sola, rok saya robek parah hbs lmb tonti) dan atasan pake kaos biasa ada yg ngmg gini sama temennya 'minggu2 ngopo ik nganggo seragam?'
dan temannya menjawab 'mbuh seko rupa rupane ketoke cah bosa' WOH itu GA SOPAN YAA ! tapi saya bingung itu penghinaan apa pemujian or stuffs -.-
hmm yang bisa saya simpulkan adalah : yeah sma 1 mempunyai paradigma sekolah serius dan religius. saya fine fine aja (daripada punya paradigma sekolah ga bener yg cowo brengs*k yg cewe per*k? wuahaha) TAPI ITU BUKAN ALASAN UNTUK MENGUNDERESTIMATEKAN SMA 1 YA WAHAI KHALAYAK ! saya kemaren berantem sama temen saya alumni muh* yang ngata ngatain sma 1 tu hal non akademisnya lemah wo bosan hidup rupanya dia. Dont Judge A Book By Its Cover! Dont Judge A Girl From Her Jilbab! (curcol hahaha)
trus saya ketawa pas ada yg ngmg 'di sma 1 ndak ntar gapunya dosa' yo malah apik to? hanya orang idiot yang mau punya dosa mameeeen hahahahahahahahahah kesian udah cantik sexy kaya eksis pacarnya ganteng tapi sayang masuk neraka :p bukannya saya sok suci tapi ya saya bersyukur masuk sma 1. ada yang bisa membayangkan kalau saya masuk sekolah ehemehem? :p aih back to topic. hmm apa yang harus kita lakukan tentang paradigma ini? -.-
ohlala apakah kita harus diam saja namun kita bungkam mereka dengan prestasi prestasi kita?
tapi susah juga. apalagi soal sponsorship and stuffs. paradigmanya itu loh bikin mereka juga jadi males sama kita..
xo, nara :)

1 comment:

  1. tersera pada bilang apa mereka yg memandang sebelah mata sma 1, yg penting kita ttp jd 'teladan' yang 'teladan' X)

    proud to be in sman1 ;)

    misi numpang blogwalk y mb nara ^^

    ReplyDelete

Hit me